ππ»Yang pertama, “Staf Administrasi” dan “Staf Hukum dan Administrasi Umum” π¨π»βπ»
π Dengan Kualifikasi:
-
- Perempuan/laki-laki
-
- Usia maksimal 30 tahun
-
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik
-
- Menguasai aplikasi komputer Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
-
- Mampu bekerja sama dengan tim
-
- Mampu bekerja dibawah tekanan
-
- Diprioritaskan yang memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama
- Β
ππ»Yang kedua, Universitas Islam Al-Azhar juga membuka lowongan pekerjaan untuk posisi “Staf Keuangan” π©π»βπ»
π Dengan Kualifikasi:
-
- Diutamakan memiliki sertifikat brevet
-
- Memiliki pengalaman dibidang pelaporan pajak
-
- Perempuan/laki-laki
-
- Usia maksimal 30 tahun
-
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik
-
- Menguasai aplikasi komputer Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
-
- Mampu bekerja sama dengan tim
-
- Mampu bekerja dibawah tekanan
-
- Diprioritaskan yang memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama
- Β
ππ»dan yang ketiga, Universitas Islam Al-Azhar membuka lowongan pekerjaan untuk posisi “Staf IT/Operator” π§π»βπ»
π Dengan Kualifikasi:
-
- Memahami aplikasi sistem informasi perguruan tinggi (SIAKAD)
-
- Mampu menggunakan aplikasi yang berkaitan dengan desain grafis dan multimedia
-
- Perempuan/laki-laki
-
- Usia maksimal 30 tahun
-
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik
-
- Menguasai aplikasi komputer Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
-
- Mampu bekerja sama dengan tim
-
- Mampu bekerja dibawah tekanan
-
- Diprioritaskan yang memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama
Β
ππ»dan yang terakhir, Universitas Islam Al-Azhar membuka lowongan pekerjaan untuk posisi “Staf Marketing” π©π»βπΌ
π Dengan Kualifikasi:
-
- Perempuan/laki-laki
-
- Usia maksimal 25 tahun
-
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik
-
- Menguasai aplikasi komputer Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
-
- Mampu bekerja sama dengan tim
-
- Mampu bekerja dibawah tekanan
-
- Diprioritaskan yang memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama
Β
πSobat Karir dapat mempersiapkan berkas lamaran antara lain:
-
- Surat lamaran kerja
-
- Fotocopy ktp
-
- Fotocopy ijazah dan transkip nilai terakhir
-
- Pas photo terbaru ukuran 4×6 1 lembar
-
- CV/daftar riwayat hidup
-
- Sertifikat kompetensi dan lainnya (jika ada)
Β
Yukk tunggu apalagi Sobat Karir UNIZAR!! ππ«΅π»
π Periode Pendaftaran: 28 Oktober – 16 November 2024
Kirimkan segera berkas lamaran sobat karir melalui:
π§ E-mail: mail@unizar.ac.id
π² Whatssapp: Biro SDM UNIZAR (087722849000)