Struktur Organisasi
Fathurrahman, SE., M.Ak
(Wakil Rektor Bidang III)
I Putu Septian Adi Prayuda, S.Si., M.S.M
(Kepala Biro Humas, Kerja Sama, dan Alumni)
Email: adi.prayuda@unizar.ac.id
No. Hp: +6281 331 880 750
Kepala Biro Humas, Kerja Sama dan Alumni (HKA) bertugas: Menyusun, memimpin, membina, melakukan monitoring, serta mengevaluasi program kerja dan mengimplementasi hal-hal yang meliputi pengembangan kerja sama dengan berbagai pihak, perencanaan kegiatan publikasi dan program pelatihan untuk alumni dan calon alumni, menyusun rencana strategis biro humas, kerja sama dan alumni, serta memantau kinerja Kepala Bagian dan Staf di Biro HKA melalui website: https://humas.unizar.ac.id/.
Muhammad Habibullah Aminy, S.E., S.H., M.E.K., M.H.
Kepala Bagian Kerja Sama Dalam Negeri
Email: habibullahaminy@unizar.ac.id
No. Hp: +62 853 5443 0834
Kepala Bagian Kerja Sama dalam Negeri bertugas: Merencanakan dan memimpin pelaksanaan program bidang kerja sama dalam negeri, memetakan calon mitra kerja sama sesuai IKU 6 Perguruan Tinggi, melakukan koordinasi dengan unit terkait kerja sama dalam negeri dengan pihak lain dan melakukan pemantauan pelaporan data kerja sama pada web: https://laporankerma.kemdikbud.go.id.
dr. Denta Haritsa Apriliana, S.Ked.
Kepala Bagian Alumni, Tracer Study, dan Pengembangan Karir
Email: denta.haritsa@unizar.ac.id
No. Hp: +62 852 3728 3782
Kepala Bagian Alumni, Tracer Study, dan Pengembangan Karir bertugas: Merencanakan dan menyusun program-program pengembangan pusat karir dan menyusun strategi terkait pengisian data alumni yang terkait dengan IKU 1 Perguruan Tinggi, kepuasan pengguna alumni, berkoordinasi dengan tim publikasi dan tim media terkait podcast rekam jejak alumni yang memiliki jabatan tertentu di suatu instansi atau perusahaan atau usaha pribadinya, serta melakukan pemantauan pelaporan data hasil pada laman website: https://tracerstudy.kemdikbud.go.id.
Dr. Herie Saksono, M.Si
Kepala Bagian International Affairs
Email: herie.saksono@unizar.ac.id
No. Hp: +62 811-8899-965
Kepala Bagian International Affairs bertugas: Merencanakan dan memimpin pelaksanaan program bidang kerja sama internasional, memetakan calon mitra kerja sama sesuai IKU 6 Perguruan Tinggi, melakukan koordinasi dengan unit terkait kerja sama internasional dengan pihak lain dan melakukan pemantauan pelaporan data kerja sama pada web: https://laporankerma.kemdikbud.go.id.
Rini Anjani, S.Pd.
Staf Kerja Sama
Email: rinianjani@unizar.ac.id
No. Hp: +62 819 3530 8343
Staf Kerja Sama bertugas: Menyiapkan surat permohonan kerja sama, draft MoU (Memorandum of Understanding), link survey kepuasan kerja sama, koordinasi dengan Fakultas terkait laporan kegiatan kerja sama yang sudah terimplementasi, mengarsipkan dokumen, meng-input dan melaporkan dokumen pada laman website: https://laporankerma.kemdikbud.go.id.
Marhamah, S.Pd.
Staf Pusat Pengembangan Karir dan Tracer Study
Email: marhamah@unizar.ac.id
No. Hp: +62 878 9800 6767
Staf Pusat Karir dan Tracer Study bertugas: Koordinasi terkait Program Bimbingan untuk calon alumni dan alumni, menyediakan informasi tentang lowongan pekerjaan yang ter-update, melakukan survey kepuasan pengguna lulusan, meng-input data tracer study dan melaporkan data hasilnya pada laman website: https://tracerstudy.kemdikbud.go.id
Asmadi, SP.
Staf Humas dan Publikasi
Email: asmadi@unizar.ac.id
No. Hp: +62 877 6036 5616
Staf Humas dan Publikasi bertugas: Meliput kegiatan sivitas akademika UNIZAR, baik kegiatan Internal maupun eksternal, membuat narasi berita pada web: https://unizar.ac.id dan https://humas.unizar.ac.id/, membuat majalah, berkolaborasi dengan tim media terkait peliputan acara, serta menyiapkan segala hal yang dibutuhkan terkait dengan kedatangan tamu mitra/calon mitra kerja sama di UNIZAR.
Chiata Crisanti Wia Putri, A.Md.Ak
Staf Administrasi
Email: chiatacrisanti@unizar.ac.id
No. Hp: +62 857-9207-0513
Staf Administrasi bertugas: Melaksanakan tugas-tugas administratif umum seperti pengelolaan surat-menyurat, pengarsipan, pengelolaan inventaris; mendukung koordinasi dan persiapan acara-acara yang diselenggarakan oleh Biro HKA, seperti seminar, penandatanganan MoU, konferensi, workshop, pertemuan alumni, dan kegiatan lainnya; serta membantu dalam menyusun laporan pertanggungjawaban kegiatan-kegiatan Biro HKA.